Archive for April 2013

Apr 18, 2013




Bagi kalian yang pengen ngeDiJe di rumah,sekolah,kantor dan di tempat lainnya. kalian bisa menggunakan Virtual DJ untuk ngeDiJe sesuka hati kalian, ingin mode speed, mode slow, muter lagu sekali 2, efek sirine,  DLL. jika kalian beminat, silah kan download saja di bawah ini


[DOWNLOAD]  37mb
Klik Allow




*Jika link Rusak silahkan hubungi kami

Virtual DJ [Download]

Posted by Ridho Andy Fadillah
Apr 11, 2013


Typhograffi Design
Ada yang tau buat ini......?



ini adalah Design Typhograffy/Typography, design yang simple tapi bisa di bilang keren, yang nama nya design itu memang seperti itu terkadang simple tapi keren dan design ini tidak perlu memakai bahan dari luar, hanya menggunakan bahan yang ada di photoshop itu sendiri. bahan-bahannya hanya :
-Font, dan
-Gradient map yang ada di Photoshop

Sudah deh sampai disini saja penjelasan tentang Typography Effect langsung Cekidot untuk Cara/Tutorial nya :  Klik Disini



*maaf kalo kata-katanya ada yang salah

[Design] Typhograffi Design

Posted by Ridho Andy Fadillah
Tag :, Tag :

SocMed

  • RAF Channel

    Loading...

    Google+ Followers

    Labels

    My Site

    Followers

    RAFRAZE. Powered by Blogger.