Posted by : Ridho Andy Fadillah Feb 15, 2013


RAFRAZE
...adalah blog pendatang baru, sebenarnya sih blognya udah lama dan udah sempat gonta ganti blog karena ingin punya template yg sesuai dengan hati AUTHOR blog ini, nama blog RAFRAZE dulu adalah RAF-Cyber. Sekarang blog itu udah gak kepakai lagi karena linknya udah pasaran (RAF-Cyber.blogspot.com), yang pasarannya itu adalah "Cyber"nya jadi dari pada ganti linknya mending bikin blog baru agar Blog yg ada "Cyber"nya itu masih bisa di kenang :'D . (((Padahal RAF-Cyber Juga gak Pernah Di Share))) XD. Dan ini adalah Blog yang insya Allah Creative, Amiiin :D

Apa Itu RAFRAZE?


RAFRAZE adalah sebuah nama yang diambil dari 2 kata yaitu, "RAF" dan "RAZE". RAF adalah nama kepanjangan ku yaitu Ridho Andy Fadillah, Sedangkan RAZE yaitu Menghancurkan. Jadi RAFRAZE adalah Menghancurkan RAF, maksud dari menghancurkan diri saya itu adalah menghancurkan Sifat buruk yang ku punya seperti Jahil, Nakal, Malas Belajar DLL.

Mengapa Anda Membuat Blog?


Saya membuat blog karena iseng, dan mungkin karena ingin seperti teman-teman yang lainnya yaitu teman-teman :DEEZCLAN . dan semoga blog ku ini bermanfaat buat teman-temen


Terimakasih atas perhatiannya saya sebagai Author Membuka blog ini dengan taburan cinta dan sedikit cabe hijau :D :D
Prokk.. prokkk... Prokk....

8 komentar

  1. selamat datang :v
    dmarchiano.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. semoga ............ hahahahah
    kowowaowaokaw baru ya ?
    mamzxd.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeayy bang Mamz ^_^
      banner kk udh di pasang secara cuma-cuma

      Delete
    2. "menghancurkan Sifat buruh yang ku punya seperti Jahil, Nakal, Malas Belajar DLL" asiik tuh ... tobat ya ?? awkookawokaw

      Delete
    3. ups Bukan buruh tuh tapi Buruk ^_^
      Oke deh gw Tobat kwkwwk

      Delete

^_^ Komen sebijak mungkin dengan kata-kata yang tidak menyinggung perasaan orang lain, jangan SPAM, dan Jangan COPAS ^_^

SocMed

  • RAF Channel

    Loading...

    Google+ Followers

    Labels

    My Site

    Followers

    RAFRAZE. Powered by Blogger.