Posted by : Ridho Andy Fadillah Jun 22, 2015



Yap guys, malam ini gue akan menceritakan tentang belajar belajar dan belajar. berhubung gue masih dibangku SMA tepatnya akan naiknya gue ke kelas XI (sebelas). Gue sangat terikat banget tuh yang namanya belajar di dalam kelas suatu sekolah didaerah yang lumayan tentram dan masih hijau. dan performa gue dalam belajar sedikit kurang ni karena terlalu banyak mantengin Laptop dibandingkan buku-buku pelajaran gue yang akan bermanfaat bagi gue.

Dan gue sangat sedih banget sob, karena nilai gue disemester kenaikan kelas ini naik tapi Ranking Turun . walaupun nilai gue lebih baik dari semester kemarin, tapi gue gak puas dengan ranking yang turun. bayangin aja bro, gue keluar dari 10 besar. dari ranking 9 ke ranking 15. Sangat menyedihkan bagi gue, mungkin faktor utamanya sih gara-gara malas belajar, lebih milih pantengin laptop ini nih. jadi saran gue buat kalian, jangan terlalu banyak mantengin laptop , apalagi untuk hal yang gak berguna. dampak negatifnya banyak sih sebenarnya kalo kita mantengin laptop bro. Dari Ranking yang turun, mungkin nilai juga turun, mata rusak kalo keseringan main (apalagi main game, bisa gak kedip kedip tuh mata kalo udah main game) , kurang kebersamaan dengan orang tua dan teman, Lalu bisa males malesan (mager).

*Kalo Kalian bingung bacanya di dalam desain gue yang aneh ini , nih gue translate kan, ``BACALAH BUKUMU KARENA BUKU ADALAH GUDANG ILMU``

Kalo kalian mau Nilai bagus sih, dengan belajar aja sob dirumah minimal sejam deh (Tapi Serius), dan jika kalian masih ingin mantengin laptop, mending cari informasi informasi yang berhubungan dengan pelajaran kalian pasti lebih berguna. kalo mau main game sih boleh boleh aja asalkan kalian bisa ngatur waktu semaksimal mungkin. Karena orang yang bisa mengatur waktu adalah orang yang akan sukses di kemudian harinya sob. dan jangan hanya belajar dirumah aja ya, misalnya kamu bingung nih dengan pelajaran seperti Kimia Fisika Maupun Matematika, ya coba aja untuk masuk bimbel atau tempat les agar bisa memperdalami pelajaran itu, gak bakal susah deh kalo ada niat.

Gue pada semester nanti, gue udah berada di dalam kelas XI IPA, nah, katanya sih susah untuk belajar fisika kimia maupun matematika, tapi menurut gue sih enggak kalo kita belajar sungguh-sungguh dan belajar menyukai pelajaran tersebut. nah semoga aja ntar kelas XI IPA gue bisa dapet nilai dan ranking yang bagus sob. dan jangan lupa kurangi pantengin laptop untuk hal yang kurang berguna. tapi semoga artikel ini berguna dan bagus untuk dipantengin ^_^

Sekian dulu deh untuk malam ini, semoga yang gue semogakan tadi terwujud dan berjalan lancar . dan jangan lupa belajar, karena itu sangat perlu untuk nilai kelulusan kita SMA nanti, walaupun pelajaran yang kita pelajari terkadang ada yang tidak digunakan untuk kehidupan sehari-hari, tapi Percayalah, Sesuatu akan berguna pada waktunya. Jadi Tunggu aja Sob ^_^ Salam #RAZER

2 komentar

^_^ Komen sebijak mungkin dengan kata-kata yang tidak menyinggung perasaan orang lain, jangan SPAM, dan Jangan COPAS ^_^

SocMed

  • RAF Channel

    Loading...

    Google+ Followers

    Labels

    My Site

    Followers

    RAFRAZE. Powered by Blogger.